Lihat tuh, Menteri Susi Salat Id di Kampung, Berbaur dengan Warga

Lihat tuh, Menteri Susi Salat Id di Kampung, Berbaur dengan Warga
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (duduk) saat mengikuti Salat Id di Halaman Masjid Al Istiqomah Pangandaran, Minggu (25/6). FOTO: Nana Suryana /Radar Tasikmalaya

jpnn.com, PANGANDARAN - Susi Pudjiastuti berlebaran di kampungnya, Pangandaran, Jawa Barat.

Ditemani Nadine Kaiser, putri cantiknya, menteri nyentrik itu melaksanakan Salat Id di Masjid Al Istiqomah Pangandaran, Minggu (25/6).

Meskipun cuaca sempat mendung dan diguyur hujan, namun Menteri Susi tetap melaksanakan Salat Id. Bahkan, dia dan keluarganya memilih untuk berbaur dengan masyarakat di halaman masjid.

Tanpa ada perlakuan khusus, Susi pun khidmat mengikuti rangkaian Salat Id di saf terdepan barisan perempuan.

Susi mengenakan pakaian hitam bermotif, tampak kompak dengan Nadine. Usai salat, Susi menyempatkan untuk bersalaman dan melayani warga yang ingin difoto.

Ia kemudian bergegas pulang dengan berjalan kaki ke rumahnya yang berada di seberang masjid agung kebanggaan warga Pangandaran itu.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi mengatakan pengamanan Salat Id di Masjid Agung Pangandaran dilakukan seperti biasanya.

“Tidak ada perlakuan khusus, pengamanan seperti biasa saja. Ibu Susi sendiri juga sudah ada yang melakukan pengawalan,” ungkapnya.

Susi Pudjiastuti berlebaran di kampungnya, Pangandaran, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News