Lihat Wajah Tiga Pemuda Ini, Mereka Kini Pakai Seragam Tahanan, Ada yang Anda Kenal?

Lihat Wajah Tiga Pemuda Ini, Mereka Kini Pakai Seragam Tahanan, Ada yang Anda Kenal?
Polres Musi Rawas berhasil ungkap kasus curanmor antar kabupaten di Sumsel. Ketiga pelaku juga tertangkap dan kini ditahan. Foto: Khalid/sumeks

jpnn.com, MUSI RAWAS - Tiga anggota komplotan pencurian sepeda motor (Curanmor) yang kerap beraksi di Musi Rawas Sumatera Selatan, akhirnya ditangkap polisi.

Ketiga tersangka adalah Dadang Jauhari (38), dan Peko Ardilah (28) keduanya warga Desa Batu Gajah Baru, Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Muratara.

Dan satu lagi Rozi (29), warga Desa Mbacang, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara.

Korban, Kepala Dusun (Kadus) II, Desa Sumber Jaya, Mustaqim (42).

Kasat Reskrim Polres Musi Rawas AKP Dedi Rahmad Hidayat menjelaskan modus ketiga tersangka mendatangi TKP degan mengendarai satu sepeda motor.

"Tersangka Dadang dan Roz menunggu di motor sambil mengintai, sedangkan tersangka Rozi eksekusi motor milik korban menggunakan kunci T. Yang motor korban saat itu terparkir di depan rumah," jelas Kasat Reskrim, Kamis (14/7).

Tersangka sempat membawa kabur dengan cara mendorong, satu unit Honda Beat Street warna hitam Nopol BG 6120 GAA, milik korban.

Saat kejadian, korban Mustaqim sedang berada di dalam rumah. Korban juga sempat melihat satu pelaku mendorong sepeda motor miliknya.

Tiga anggota komplotan pencurian sepeda motor (Curanmor) yang kerap beraksi di Musi Rawas, Sumatera Selatan, akhirnya ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News