LIKE APP Ganti CEO Setelah Timofey Smirnov Mundur

LIKE APP Ganti CEO Setelah Timofey Smirnov Mundur
Kyryl Kostylov, CEO Baru Like APP. Foto: dok LikeApp

jpnn.com - Timofey Smirnov akan mundur sebagai CEO LIKEAPP. Oleh karena itu, LIKEAPP mengumumkan bahwa CEO baru adalah Kyryl Kostylov.

LIKEAPP mengumumkan Kyryl Kostylov selaku founder LIKE TECH LLC, akan berperan sebagai CEO, efektif segera. Kyryl Kostylov akan terus melapor kepada dewan direksi di kemudian hari.

Dalam wawancara dengan perusahaan penyiaran Ukraina setelah pengumuman LIKEAPP, mereka yakin bahwa transisi ini akan membawa kepada peningkatan dalam pencapaian.

"Kami tidak sama sekali khawatir tentang membuat kebingungan," kata Timofey Smirnov.

Kyryl Kostylov telah menjadi inti perusahaan sebelum menyerahkan tugas kepada Timofey Smirnov pada awal 2020 lalu.

Dia telah melayani di belakang layar sejak saat itu. Namun, dia sekarang sekali lagi muncul di publik dan menjalankan perusahaannya dengan otoritas sendiri lagi.

Kyryl Kostylov telah berperan penting dalam menjadikan LIKEAPP sebagai pusat kekuatan pemasaran sosial dengan membangun strategi kemitraan dan membuat keputusan penting. Dia meluncurkan platform LIKEAPP, segera menjadikan LIKEAPP sebagai penyedia layanan pemasaran yang populer.

“Saya berterima kasih atas kontribusi yang dilakukan oleh Timofey Smirnov dalam beberapa bulan ini, dia telah membawa kami ke pasar Indonesia dan meraih kesuksesan besar dalam waktu yang singkat. Mengambil keuntungan dari pengembangan ini, saya akan membawa platform LIKEAPP ke pencapaian yang lebih tinggi. Pasar Indonesia adalah langkah pertama kami di Asia, rencana saya adalah untuk menjelajah lebih jauh ke pasar Thailand dan Vietnam untuk memperkenalkan platform luar biasa ini kepada lebih banyak pengguna di wilayah Asia Tenggara,” Kata Kyryl Kostylov selaku CEO baru LIKEAPP

Kyryl Kostylov telah menjadi inti perusahaan sebelum menyerahkan tugas kepada Timofey Smirnov pada awal 2020 lalu di LIKE APP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News