Lilipaly dan Rizky Siap Turun di Laga Hidup Mati Kontra Singapura

Lilipaly dan Rizky Siap Turun di Laga Hidup Mati Kontra Singapura
Stefano Lilipali. Foto: dok jpnn

jpnn.com - MANILA- Teka-teki kondisi Stefano Lilipal‎y dan Rizky Rizaldi Pora akhirnya terjawab dalam sesi latihan Timnas, Kamis (24/11) malam. Keduanya sudah bisa latihan bersama pemain-pemain lainnya. 

Sebelumnya, Rizky dan Stefano harus berlatih terpisah karena mengalami cedera di pergelangan kaki dan punggung. Namun, seiring pengobatan dan terapi yang dilakukan oleh tim dokter Timnas, cedera pemain-pemain tersebut perlahan bisa semakin membaik.

"Tidak ada yang cedera. Kondisinya sekarang semua baik-baik saja," kata ‎dokter tim Syarif Alwi, Kamis (24/11) malam, melalui pesan singkat.

Syarif menjelaskan, indikasi pemain-pemain tersebut semakin membaik adalah sudah bisa berlatih secara normal. Karena itu, dia menjamin, pemain-pemain tersebut siap kalau pelatih Alfred Riedl ingin menggunakan jasanya.

"Siap, mereka siap turun. Kondisinya sudah bagus," tandasnya. 

Indonesia akan menjalani pertandingan terakhir di grup A melawan Singapura di stadion yang saat ini sedang digunakan latihan, Rizal Memorial Stadium, Jumat (25/11). Hanya kemenangan yang bisa memberikan peluang lolos bagi Indonesia.‎ (dkk/jpnn)


MANILA- Teka-teki kondisi Stefano Lilipal‎y dan Rizky Rizaldi Pora akhirnya terjawab dalam sesi latihan Timnas, Kamis (24/11) malam. Keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News