Lilis Laelasari Sedih Campur Bahagia Saat Bersiap Menunaikan Ibadah Haji

Lilis Laelasari Sedih Campur Bahagia Saat Bersiap Menunaikan Ibadah Haji
Lilis Laelasari (kiri) bersama sang putri bernama Imla Rosyidi (19) yang tercatat sebagai jemaah calon haji Indonesia termuda. Keduanya tergabung dalam Kloter 1 Embarkasi Jakarta-Pondok Gede (JKG 1) yang kini sudah berada di tanah suci. Foto: Dokumentasi Kemenag

jpnn.com, JAKARTA - Sedih bercampur bahagia dirasakan Lilis Laelasari, calon haji yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 1 Embarkasi Jakarta-Pondok Gede (JKG 1).

Perasaan itu dirasakan wanita 45 tahun tersebut sesaat setelah mendarat di Bandara Amir Mohamed bin Abdul Aziz, Madinah, Sabtu (4/6).

Sedih dirasakan Lilis karena rencana pergi ke tanah suci bersama suami tercinta tidak terwujud.

Sebab, sang suami Imran Rosyadi telah meninggal dunia karena penyakit jantung pada Februari 2021 atau saat musim wabah Covid-19.

Lilis mengaku bahagia karena niat pergi berhaji tercapai dan didampingi sang putri yang tercatat sebagai calon jemaah haji Indonesia termuda yang bernama Imla Rosyidi (19).

“Sedih campur bahagia, Imla bisa dampingi saya haji,” ungkap Lilis sambil memegang erat-erat tangan anak sulungnya itu.

Ibu dari empat anak itu tampak menahan air matanya.

Lilis menceritakan dirinya dan almarhum suaminya mendaftar haji pada 2011, dengan setoran pertama masing-masing 25 juta.

Lilis Laelasari akhirnya berangkat menunaikan ibadah haji ditemani sang putri yang tercatat sebagai jemaah calon haji termuda Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News