Lilly Allen Nggak Pake Bra di Acara Amal

Lilly Allen Nggak Pake Bra di Acara Amal
Lilly Allen saat tampil seksi di acara amal. FOTO: daily mail

jpnn.com - BEBERAPA hari lalu, Lily Allen mengisi sebuah acara ulang tahun badan amal untuk anak-anak di London, Inggris. Dalam kesempatan tersebut, pelantun hit Air Balloon itu memilih untuk tampil seksi. Yakni tak pakai bra.

Bertempat di Royal Albert Hall, Allen tampil untuk mendukung gerakan Coram, yang bergerak sebagai badan amal untuk anak-anak, yang merayakan ulang tahunnya ke-275. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi asal Inggris itu membawakan beberapa hit andalannya.
          
Kali itu, Allen tampil mengenakan pakaian tipis sewarna kulit dengan hiasan manik-manik di bagian dada. Sang penyanyi pop membiarkan sisi kanan dan kiri tubuhnya terbuka tanpa mengenakan bra.
          
Malam itu wanita berusia 28 tahun itu terlihat anggun dengan bawahan hitam dan sepatu high heels berwarna putih.

Bicara musik, Allen yang baru-baru ini comeback setelah vakum 4 tahun karena mengurus anak, mengutarakan kekecewaannya terhadap industri musik global. 

Baginya, kaum perempuan semakin termaginalisasi. Dia lihat dari masih minimnya wanita yang bekerja sebagai pekerja eksekutif di industri musik. Allen juga mengutarakan kekecewaanya terhadap kecenderungan media memberikan kredit lebih bagi tiap sosok di belakang layar yang dikuasai oleh kaum pria dari manisnya karier para musisi wanita seperti Adele dan Beyonce .

"Saya direkrut oleh Warner dan telah menjajaki beragam gedung perusahaan rekaman berbeda dan saya heran dengan kurangnya pekerja eksekutif wanita di sana. Saya tak mengerti," ucap Allen.

"Anda juga akan mencatat bahwa pada para musisi wanita yang sukses itu, selalu ada seorang pria di belakang wanita. Jika ada Beyonce, maka ada Jay-Z. Jika ada Adele, maka ada Paul Epworth. Saya? Ada Mark Ronson, dan begitu juga dengan Amy Winehouse."

"Anda tidak akan melihat hal yang sama pada pria. Anda tak akan berpikir ada seorang pria dibelakang pria. Percakapan seperti itu tak pernah ada. Jika Anda adalah Ed Sheeran atau siapapun, tak akan pernah ada perbincangan tentang siapa sosok pria yang berjasa di belakang Anda," tutupnya. (NET)

BEBERAPA hari lalu, Lily Allen mengisi sebuah acara ulang tahun badan amal untuk anak-anak di London, Inggris. Dalam kesempatan tersebut, pelantun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News