Lima Bulan jadi Budak Seks Ayah

Lima Bulan jadi Budak Seks Ayah
Lima Bulan jadi Budak Seks Ayah
LANGKAT - Badau, bukan nama sebenarnya, sempat dihajar sejumlah temannya sendiri. Soalnya, pria 37 tahun itu dipergoki tengah menyetubuhi putri kandungnya. Sebut saja namanya Ros (12). Belakangan diketahui, pria asal Tanjungpura, Langkat itu, menjadikan anaknya budak seks selama 5 bulan terakhir.

Persetubuhan sedarah itu terkuak kala teman Badau datang ke rumah bapak beranak 4 itu. Temannya curiga karena berulangkali panggilannya tak disahuti, padahal dia yakin Badau ada di rumah. Pria yang minta namanya tidak dituliskan ini, mengintip dari celah-celah lubang.

Betapa kagetnya dia melihat Badau sedang memangku Ros sembari menyetubuhinya. Dia pun lalu mengabarkan temuannya ketiga teman Badau yang lain, yang akhirnya juga melihat aksi bejat Badau. Tak mau kampung mereka ketiban sial, kasus ini dilaporkan kepada  kepala lingkungan dan tokoh masyarakat di sana. Warga yang mendengar cerita tak sedap ini lalu sepakat mencari Badau dan membuat perhitungan sendiri. Tak ayal, Badau ditangkap dan dihajar karena mengelak saat diinterogasi. Badau bahkan harus rela kehilangan 3 giginya karena dipukuli.

Namun Badau kala itu tak jadi diboyong ke Polsek Tanjungpura. Soalnya, seorang tokoh masyarakat berjanji akan menyelesaikannya. Maklum, ayah Badau merupakan orang yang dipandang karena aktif di kegiatan agama di wilayah Tanjungpura.

LANGKAT - Badau, bukan nama sebenarnya, sempat dihajar sejumlah temannya sendiri. Soalnya, pria 37 tahun itu dipergoki tengah menyetubuhi putri kandungnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News