Lima Daerah Raih Penghargaan Menteri ESDM

Lima Daerah Raih Penghargaan Menteri ESDM
Lima Daerah Raih Penghargaan Menteri ESDM
JAKARTA - Lima daerah di Indonesia masing-masing Provinsi Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabang dan Sorong memperoleh penghargaan Prabawa dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Piagam dan tropi penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh kepada masing-masing gubernur dan bupati, dalam acara peringatan Hari Jadi Pertambangan dan Energi yang Ke-66, bertempat di Museum Gawitra Migas dan Museum Listrik, Taman Mini Indonesa Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (28/9).

Penghargaan Energi Prabawa, menurut Menteri ESDM adalah penghargaan yang diberikan kepada pemerintah provinsi, kotamadya dan kabupaten yang menjadi panutan karena komitmennya dalam memprioritaskan program diversifikasi dan konservasi energi sehingga menghasilkan dampak besar pada pembangunan sektor energi dan sumber daya mineral.

"Pemerintah provinsi, kota dan kabupaten yang menerima penghargaan Prabawa di hari jadi Pertambangan dan Energi ke-66 ini merupakan daerah yang dinilai berjasa luar biasa dalam penyediaan energi listrik bagi masyarakat miskin dan daerah terpencil," kata Darwin Zahedy Saleh.

JAKARTA - Lima daerah di Indonesia masing-masing Provinsi Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabang dan Sorong memperoleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News