Minggu, 18 Agustus 2019 – 10:21 WIB

Lima Hari Lagi Bebas, Irwan Malah Nekat Kabur dari Lapas

Rabu, 03 Juli 2019 – 23:59 WIB
Lima Hari Lagi Bebas, Irwan Malah Nekat Kabur dari Lapas - JPNN.COM

jpnn.com, TEMBILAHAN - Seorang narapidana bernama Irwan melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Tembilahan, Riau Selasa (2/7) sekitar pukul 08.55 WIB. Tim Opsnal Polres Indragiri Hilir (Inhil) masih terus mencari keberadaan napi tersebut.

"Kita sedang mencari keberadaannya dan intens berkoordinasi dengan pihak Lapas Kelas II A Tembilahan," ungkap Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), Selasa (2/7) malam.

Upaya untuk melacak keberadaan pelaku, juga dilakukan Jajaran Polres Inhil dengan melibatkan Polsek Tanah Merah. Termasuk berkoordinasi dengan Satpol Air Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Kabung Barat (Tanjabar).

BACA JUGA: Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Kain Kafan Dibuang di Kampung Bulak Depok

"Untuk antisipasi kaburnya napi itu keluar Inhil, kami juga sudah berkoordinasi dengan teman-teman kepolisian Kabupaten tetangga,"jelasnya.

Oleh karena itu, Kasat meminta pihak keluarga turut membantu melacak keberadaan pelaku. Demikian pula kepada masyarakat yang melihat, supaya langsung menginformasikan kepada petugas Kepolisian terdekat.

Seorang Napi Lapas Klass IIA Tembilahan kabur, Selasa (2/7) sekitar pukul 08.55 WIB. Kaburnya pelaku diduga dengan cara memanfaatkan kondisi Lapas yang sibuk.

BACA JUGA: Banding Ditolak, Zainudin Hasan Harus Jalani Hukuman 12 Tahun Penjara

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar