Linda Weni Tak Berdaya Lawan Saina Nehwal

Linda Weni Tak Berdaya Lawan Saina Nehwal
Tunggal Putri Indoneisa Linda Weni Fanetri berusaha mengembalikan bola di ajang Djarum Indonesia Open 2013, Istora Senayan, Jakarta, Selasa (11/6). Foto: Ricardo JPNN
JAKARTA - Linda Weni Fanetri gagal mewujudkan ambisinya merebut gelar juara di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Tunggal putri terbaik Indonesia tersebut harus mengakui ketangguhan wakil India, Saina Nehwal lewat pertarungan rubber set 17-21, 29-27, 13-21 dalam laga yang digeber di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (11/6).

Namun, perlawanan yang diberikan Linda Weni layak diacungi jempol. Dia tak takut sedikitpun dengan Saina. Padahal, di atas kertas, Linda Weni kalah dibanding lawannya tersebut. Saina adalah peraih perunggu di Olimpiade 2012 lalu.

Saina juga merupakan tunggal putri nomor dua di dunia. Sementara, Linda Weni hanyalah penghuni urutan ke-14. Setelah pertandingan, Linda Weni mengaku kurang konsisten sepanjang laga. Apalagi, Saina selalu bisa menjaga konsistensi.

“Saya memang kalah konsisten dari Saina. Dia memiliki tempo permainan yang sama sepanjang pertandingan. Set pertama, kedua dan ketiga dia selalu bisa menjaga kecepatan dan konsistensinya,” terang Linda Weni.

JAKARTA - Linda Weni Fanetri gagal mewujudkan ambisinya merebut gelar juara di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Tunggal putri terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News