Lindsay Ellingson Cuma Undang 100 Tamu

Lindsay Ellingson Cuma Undang 100 Tamu
Lindsay Ellingson. Getty Images

jpnn.com - Model Victoria Secret, Lindsay Ellingson mengikrarkan janji sehidup semati dengan Sean Clayton di sebuah hotel di kawasan Carolina Selatan, Amerika Serikat, Sabtu (12/7) waktu setempat, disaksikan 100 undangan.

Pernikahan digelar secara tertutup. Ia beralasan ingin pernikahannya berjalan khidmat dan momen intim bersama keluarga serta undangan tidak terusik oleh kilat lampu kamera fotografer.

“Ini akan menjadi kecil dan intim, tidak murahan atau tradisional,. Kami ingin menjadi waktu terbaik tamu dan keluarga yang kami miliki,” tegasnya seperti dilansir Us Weekly.

Bintang catwalk yang pernah menjadi model produk branded Chanel, Dolce & Gabbana, Valentino, and Christian Dior itu merasa begitu bangga telah resmi menyandang status nyonya Clayton.

“Saya merasa sangat beruntung telah menemukan orang seperti Sean. Ia memiliki hati terbesar, dia begitu menyenangkan dan sangat tampan! Aku tahu dia akan menjadi suami yang luar biasa,” pujinya.

Wanita berusia 29 tahun itu menceritakan momentum ketika dirinya dilamar, saat merayakan Thanksgiving Day di kediaman orang tua tunangannya, di Ohio pada Desember 2013.

“Ide Sean benar-benar istimewa, begitu romantis saat ia membawa saya jalan-jalan melalui hutan ketika hari bersalju indah di Ohio,” kenang Lindsay.

Tak urung Lindsay pun dibuat sangat terkesan.  ”Dia berhenti di sebuah pohon, menunjukkan di mana orang tuanya mengukir inisial mereka saat masih kuliah dulu. Aku mendongak dan sebelum aku tahu itu dia berada di lututnya dengan cincin cantik,” kisahnya antusias.

Model Victoria Secret, Lindsay Ellingson mengikrarkan janji sehidup semati dengan Sean Clayton di sebuah hotel di kawasan Carolina Selatan, Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News