Lindsay Lohan Bohongi Polisi

Lindsay Lohan Bohongi Polisi
Lindsay Lohan
LOS ANGELES - Kecelakaan Porsche yang ditumpangi artis Lindsay Lohan di Pacific Coast Highway, Los Angeles bakal berbuntut panjang. Bukan hanya pemilik truk yang akan menggugat bintang "Herby: Fully Loaded"  karena truknya rusak ditabrak, tapi juga polisi Santa Monica.

Apa pasal? Polisi mencurigai Lindsay telah berbohong soal siapa yang mengemudikan mobil Porsche Carrera warna merah muda itu. Kebohongan terkuak manakala muncul kesaksian asisten Lindsay bahwa saat kecelakaan Jumat (8/6), dia hanyalah jadi penumpang.

Lindsay yang ditanyai polisi saat menjalani perawatan di rumah sakit, juga menyebutkan keterangan serupa. Wartawan situs gosip TMZ sempat menanyai beberapa saksi mata yang melihat kejadian. Diketahui, keduanya menyelamatkan diri lewat pintu penumpang, dimana Lindsay keluar belakangan.

TMZ menduga kebohongan Lindsaya sudah diatur bersama pengacaranya, Holley Shawn. Shawn terlihat datang terburu-buru saat Lindsay di rumah sakit. Sialnya, kepolisian datang lebih cepat dan langsung menginterogasi artis kelahiran 21 Juli 1986.

LOS ANGELES - Kecelakaan Porsche yang ditumpangi artis Lindsay Lohan di Pacific Coast Highway, Los Angeles bakal berbuntut panjang. Bukan hanya pemilik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News