JPNN.com

Lindungi Kesehatan Hati dan Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Curcuma Force

Kamis, 22 Oktober 2020 – 04:09 WIB
Lindungi Kesehatan Hati dan Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Curcuma Force - JPNN.com
Curcuma Force. Foto tangkapan layar

jpnn.com - SOHO mengenalkan produk teranyarnya yakni Curcuma Force. Produk ini merupakan upgraded formula dari Curcuma FCT, yakni inovasi pertama di Indonesia kombinasi sinergis Ekstrak Curcumae xanthorrhizae Rhizoma dan piperin dengan bioavailabilitas yang lebih tinggi.

VP Researceh and Development SOHO Global Health DR. Raphael Aswin Susilowidodo mengatakan Curcuma Force menghasilkan efek yang lebih maksimal. 

Adapun kandungan utama Curcuma Force yakni ekstrak cucurma xanthorrhiza atau biasa disebut temulawak untuk membantu memperbaiki nafsu makan dan membantu memelihara kesehatan fungsi hati, serta ekstrak piperine untuk membantu meningkatkan bioavailabilitas cucurminoid.

Targetnya ditujukan  untuk pasien dengan gangguan hati, gangguan saluran pencernaan, dan untuk menjaga daya tahan tubuh sehari-hari.

Satu tablet Curcuma Force mengandung ekstrak curcuma xanthorrhiza 20mg setara dengan 7500 mg temulawak segar dan 2,5 mg piperin.

"Curcuma Force menggunakan bahan baku cucurma organik, yang dihasilkan dari perkebunan SOHO yang memiliki kualitas yang terbaik, di mana bibit yang digunakan merupakan varietas unggul yang memiliki kandungan bahan aktif terbaik, tersertifikasi organik dan juga terkontrol kualitasnya karena diproses dengan konsep seed to patient," jelas Aswin.

Sementara, Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI) dr Inggrid Tania mengatakan, cucurmin yang terdapat di temulawak bisa dikonsumsi dalam bentuk segar atau ekstrak seperti Curcuma Force.

"Mengonsumsi dalam bentuk yang segar, itu baik juga. Kelemahan yang segar itu adalah kita sulit untuk mengonsumsinya dalam jumlah yang besar," kata dr Inggrid.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy