Lini Depan Beruang Madu Masih Memprihatinkan

Lini Depan Beruang Madu Masih Memprihatinkan
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan sudah melakoni lima laga di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dari lima laga ini Beruang Madu – julukan Persiba – sukses mengemas lima poin.

Kendati demikian, Pelatih Persiba Jaino Matos tidak boleh berpuas diri. Artinya, tetap wajib meningkatkan performa anak asuhnya. Terutama di lini serang. Mengapa? Sebab, dari lima laga tersebut, Antonio Teles cs hanya mampu mencetak empat gol.

Dua dari titik penalti kreasi Shohei Matsunaga, tendangan spektakuler Bima Sakti dari luar kotak terlarang dan sepakan terarah Heri Susanto. Padahal, hampir di setiap laga, penggawa Persiba banyak mengancam jala lawan.

Ini menunjukkan bahwa masih ada yang belum maksimal dan perlu dibenahi. Beberapa hari lalu, Jaino mengaku mendapat rilis dari salah satu media nasional. Dalam data tersebut menunjukkan bahwa Persiba adalah tim terbaik. Yakni dalam hal melakukan tendangan terarah ke gawang.

“Memang yang dihitung dan paling penting adalah bola yang bersarang ke gawang lawan. Tapi, paling tidak saat ini kami bisa mengancam jala lawan. Itu saja dulu. Selebihnya masih proses,” katanya. (ndu/fir/k15/jos/jpnn)


BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan sudah melakoni lima laga di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dari lima laga ini Beruang Madu – julukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News