Lini Depan Mandul, Barcelona Incar Penyerang Pesakitan Liverpool?

Lini Depan Mandul, Barcelona Incar Penyerang Pesakitan Liverpool?
Pemain Liverpool, Divock Origi (kanan), saat melakukan selebrasi dalam sebuah laga di Liga Champions. Foto: (Liverpool FC)

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona disebut-sebut tertarik dengan striker Liverpool Divock Origi untuk meningkatkan opsi serangan mereka.

Bomber asal Belgia itu masih kesulitan menembus starting line up Liverpool. Origi sejauh ini baru memainkan empat laga bersama The Reds di semua kompetisi.

Mantan penggawa Lille itu bahkan baru memainkan satu laga di Premier League.

Pemain berusia 26 tahun itu tengah memasuki masa-masa terakhirnya di Liverpool. Pasalnya, kontrak Origi bakal kedaluwarsa pada Juni 2022.

Menurut The Sport, Barcelona memandang Origi sebagai opsi menarik untuk diboyong ke Spanyol, mengingat sejumlah penyerang mereka belum menemukan bentuk terbaiknya.

Martin Braithwaite masih seret gol, kemudian Sergio Aguero masih dibekap cedera dan belum melakukan debutnya bersama Barca usai direkrut dari Manchester City.

Praktis hanya Memphis Depay yang naluri golnya tidak menurun. Bintang Belanda itu telah mengemas tiga gol dari tujuh penampilan di La Liga.

Barcelona juga kehilangan Lionel Messi dan Antoine Griezmann selama bursa transfer musim panas ini.

Kurang puas dengan performa lini depannya, Barcelona disebut-sebut mengincar salah satu bintang Liverpool.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News