Link Live Streaming Final Malaysia Masters 2022: Perjuangan 4 Wakil Indonesia Dimulai

Link Live Streaming Final Malaysia Masters 2022: Perjuangan 4 Wakil Indonesia Dimulai
Tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo saat berlaga di Malaysia Masters 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Empat wakil Indonesia akan bertarung di partai final Malaysia Masters 2022. Seluruh pertandingan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022).

Keempat wakil Merah Putih itu antara lain Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ganda putra).

Pertandingan final turnamen BWF level 500 itu akan berlangsung mulai pukul 12.00 WIB.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut bisa melalui layar kaca iNews TV atau streaming di RCTI+ dengan link berikut ini: https://www.rctiplus.com/tv/inews

Indonesia dipastikan mendapat satu gelar Malaysia Masters 2022 setelah terjadi derbi Merah Putih antara Fajar/Rian vs Ahsan/Hendra di sektor ganda putra.

Dua wakil Indonesia lainnya, yakni Chico serta Rinov/Pitha menghadapi lawan cukup tangguh di partai puncak.

Chico ditunggu wakil Hong Kong ranking 13 dunia, Ng Ka Long Angus. Menilik rekor pertemuan, Chico sudah dua kali kalah dari Ng Ka Long, termasuk di Indonesia Masters 2021 dengan skor 16-21, 19-21.

Adapun Rinov/Pitha akan mencoba menghadapi juara lima kali beruntun turnamen BWF pada tahun 2022, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China).

Berikut link live streaming final Malaysia Masters 2022. Perjuangan 4 wakil Indonesia dimulai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News