Link Live Streaming IBL All Star 2022: Ada Duel Raffi Ahmad vs Baim Wong

Link Live Streaming IBL All Star 2022: Ada Duel Raffi Ahmad vs Baim Wong
Pemain Evos Thunder Bogor melepaskan shooting pada pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2022 di Hall Basket Senayan, GBK, Jakarta, Kamis (3/3). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - IBL All Star 2022 akan menghibur pencinta baskat tanah air di Hall Basket Senayan, Kamis (31/3) sore WIB.

Bagi yang ingin menyaksikan kontes tersebut, bisa melalui live streaming di Vidio.com dengan link berikut ini:

https://www.vidio.com/live/8590-ibl-tokopedia-2022 

Acara IBL All Star 2022 akan dibuka dengan celebrity game yang mempertemukan tim Raffi Ahmad melawan Baim Wong.

Tim Raffi Ahmad yang dilatih legenda basket Indonesia Bambang Hermansyah akan dipadukan dengan beberapa selebritis serta mantan atlet basket, seperti Wijaya Saputra, Andovi Da Lopez, Rayi Putra, Augie Fantinus, Andi Batam, Asri Welas, Prisia Nasution, Novabela J. Massie hingga Michael James.

Adapun tim Baim Wong juga dilatih oleh legenda basket, Ali Budimansyah. Nantinya suami dari Paula Verhoeven itu akan bermain satu tim dengan selebritis lainnya, seperti Daffa Wardhana, Jovial Da Lopez, Dochi Sadega, Aqsa Aswar, Yosi Project Pop, Welly Situmorang, Erica Karlina, Abigail Cantika, Yuni dan Arfa Thohir.

Selepas acara celebrity games, beberapa kontes keterampilan akan digelar seperti Slam Dunk Contest, Three Points Contest dan juga Skill Challenge Contest.

Puncak dari acara IBL All Star 2022 ialah pertandingan persahabatan yang mempertemukan All Star dari divisi Merah melawan divisi Putih.

Berikut link live streaming IBL All Star 2022. Adu duel celebrity match antara Raffi Ahmad vs Baim Wong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News