Link Live Streaming Piala AFF 2020: Timnas Thailand Vs Singapura, Layak Ditonton

Link Live Streaming Piala AFF 2020: Timnas Thailand Vs Singapura, Layak Ditonton
Duel big match di Grup A antara Thailand vs Singapura akan tersaji pada Sabtu (18/12) malam nanti. Pertandingan tersebut dapat ditonton secara live streaming di video.com. Foto: tangkapan layar Video.com

jpnn.com, JAKARTA - Piala AFF sudah masuk pertandingan terakhir pada pekan ini. Bukan hanya laga Indonesia kontra Malaysia di Grup B yang seru, di Grup A juga ada big match Thailand vs Singapura yang berlangsung Sabtu (18/12) malam nanti.

Ini link live streaming Thailand vs Singapura https://www.vidio.com/live/8379-aff-suzuki-cup-2020

Laga Thailand vs Singapura ini juga penting dipantau karena bisa menentukan siapa lawan yang akan dihadapi di semifinal oleh tim dari Grup B nanti.

Kini posisi Thailand sebagai juara grup A, dengan torehan sembilan poin. Sama dengan Singapura, tetapi tim berjuluk Gajah Perang itu lebih baik dalam selisih gol dibandingkan tim Singa.

Dengan status pertandingan yang krusial tersebut, laga Thailand kontra Singapura juga layak ditonton.

Sebab, ketika Indonesia nanti dinyatakan lolos ke semifinal, sudah terang-benderang lawan yang akan dihadapi di semifinal nanti.

Sesuai dengan aturan, tim juara Grup B akan bertemu dengan runner up Grup A.

Sementara tim Juara Grup A akan jumpa runner up Grup B. Jadi, di akhir pekan ini, pencinta sepak bola bakal mendapatkan suguhan pertandingan yang menarik.

Ada laga Thailand vs Singapura di Grup A Piala AFF 2020 yang tak kalah seru dengan pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia, silakan klik link live streaming-nya di sini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News