Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Singapura, Silakan Klik di Sini

Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Singapura, Silakan Klik di Sini
Timnas U-16 Indonesia saat melawan Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-16 2022. Foto: Asean Football.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Link live streaming Timnas U-16 Indonesia vs Singapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/8) malam sudah tersedia. Pertandingan ini akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Duel Timnas U-16 Indonesia vs Singapura ini menjadi petandingan penting bagi Skuad Garuda. Tiga poin wajib diraih untuk menjaga asa lolos dari fase grup Piala AFF U-16 2022.

Selain ditayangkan di televisi, laga ini juga ditayangkan via live streaming dengan link berikut ini https://www.vidio.com/live/9358-aff-u-16-championship.

Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti menyebut pertandingan kontra Singapura sangatlah penting.

Sebab, Indonesia wajib meraih kemenangan untuk memuluskan jalan menuju juara Grup A. Pasalnya, hanya juara grup dan satu runner-up terbaik yang bisa lolos ke semifinal.

Walaupun Singapura di laga sebelumnya takluk 1-5 dari Vietnam, Bima meminta anak asuhnya tak menganggap remeh lawan. Karena itu, dia memastikan bakal menurunkan tim terbaik untuk menggapai kemenangan.

"Kami ingin meraih kemenangan dalam pertandingan ini," tegasnya.

Bagi pencinta tim Merah Putih, kegagalan Timnas U-19 Indonesia di ajang Piala AFF U-19 awal Juli lalu harus bisa diobati dengan prestasi yang baik di Piala AFF U-16 2022.

Berikut link live streaming Timnas U-16 Indonesia vs Singapura pada lanjutan Grup A Piala AFF U-16 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News