Link Live Streaming Timnas U-17 Indonesia vs UEA, Silakan Klik di Sini

Link Live Streaming Timnas U-17 Indonesia vs UEA, Silakan Klik di Sini
Skuad Timnas U-17 Indonesia. Foto: Asean Football.

jpnn.com - Link live streaming Timnas U-17 Indonesia vs UEA (Uni Emirat Arab) dalam pertandingan kedua Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Rabu (5/10/2022) malam sudah tersedia.

Sesuai jadwal, pertandingan Indonesia vs UEA akan disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 20.00 WIB.

Bagi pencinta timnas yang sedang tidak di depan televisi, berikut link live streaming Indonesia vs UEA: https://www.vidio.com/live/10046-qualifiers-afc-u17-asian-cup-bahrain-2023 .

Kepercayaan dan motivasi pemain Timnas U-17 Indonesia sedang tinggi seiring keberhasilan menang telak 14-0 pada laga perdana kontra Guam. Di sisi lain, UEA hanya menang 9-0 lawan negara Oseania tersebut. 

Karena itu, kans Indonesia untuk bisa tampil lebih baik dari UEA cukup besar apabila mengacu hitungan matematis skor di atas.

Meski demikian, UEA juga punya keyakinan kekuatan tim berimbang karena Indonesia kali ini bermain tanpa dukungan penonton.

Indonesia sendiri diprediksi bakal menurunkan kekutan yang tak jauh berbeda dengan laga sebelummya.

The winning team akan dipertahankan, dengan memberikan polesan strategi berbeda dari pelatih Bima Sakti untuk menjaga kans menang Skuad Garuda Asia.

Link live streaming Timnas U-17 Indonesia vs UEA sudah bisa dinikmati, jangan lewatkan serunya persaingan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News