Link Streaming Perempat Final All England 2022: Ada Big Match Ginting vs Axelsen

Link Streaming Perempat Final All England 2022: Ada Big Match Ginting vs Axelsen
Anthony Sinisuka Ginting. Foto: diambil dari BWF

jpnn.com, BIRMINGHAM - All England 2022 telah memasuki babak perempat final. Laga ini akan berlangsung di Arena Birmingham, Jumat (18/3), mulai pukul 17.00 WIB.

Akan ada tujuh wakil Indonesia yang bakal unjuk gigi. Perjuagan tim Merah Putih akan diawali oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan berjuluk The Minions itu akan tampil di court 1 pada partai ketiga melawan duo India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Duel ini diperkirakan bergulir mulai pukul 18.40 WIB.

Setelah itu, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang bermain di partai kelima. Duet pemain senior ini akan melawan ganda terbaik Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Selanjutnya masih di court 1 akan ada Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen (Denmark) yang bermain di partai kedelapan.

Pada partai kesembilan dan kesepuluh akan ada dua wakil Indonesia yang bermain, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kontra Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) dan Jonatan Christie vs Chou Tien Chen (Taiwan).

Beralih di court 2, terdapat dua delegasi Mera Putih yang bakal unjuk gigi. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sudah ditunggu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang). Laga ini berlangsung di partai keempat.

Berlanjut di partai keenam ada duel Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs He Ji Ting/Tan Qiang (China).

Silakan cek di sini, link live streaming perempat final All England 2022. Ada big match Ginting vs Axelsen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News