Link Streaming Semifinal German Open 2022: Indonesia Tanpa Wakil, China Mendominasi

Link Streaming Semifinal German Open 2022: Indonesia Tanpa Wakil, China Mendominasi
Satu di antara pebulu tangkis yang mundur dari German Open 2022 yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat bermain di BWF World Tour Final 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Pertandingan semifinal German Open 2022 akan digelar di Mulheim an der Ruhr, Jerman, Sabtu (12/3) pukul 20.00 WIB.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menonton laga menarik di semifinal German Open 2022 bisa melalui saluran televisi iNews TV atau streaming di Vision+.

Berikut ini link streaming pertandingan semifinal German Open 2022 yang bisa disaksikan melalui Vision+, visionplus.id/watch/channel/5/inews?cnumb=5&utype=visitor.

Pada babak semifinal, pebulu tangkis tangkis China mendominasi dengan mengirimkan tujuh wakil.

Negeri Tirai Bambu itu tercatat menempatkan tujuh wakilnya di semifinal German Open 2022 di antaranya tiga untuk kategori ganda putri ada Zhang Yi Man, Chen Yu Fei, Hei Bing Jiao.

Pada sektor ganda putra ada Liu Yu Che/Ou Xuan Yi dan He Jing Ting/Zhao Hao Dong serta Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, Zhang Shu Xian/Zheng Yu (ganda putri) dan Ou Xuang Yi/Huang Ya Qiong (ganda campuran).

Tidak heran negara yang dipimpin oleh Xin Jinping itu berpeluang mendominasi partai puncak dan meraih hadiah uang tunai sebesar USD 180 ribu atau sekitar Rp 2,5 miliar. (mcr16/jpnn)

Jadwal pertandingan semifinal German Open 2022:

Link streaming semifinal German Open 2022 secara gratis dan legal melalui iNews TV dan Vision+

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News