Lion Air Buka Rute Baru Menuju Berau

Minggu, 06 September 2020 – 13:28 WIB
Lion Air Buka Rute Baru Menuju Berau - JPNN.com
Pesawat Lion Air. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Lion Air berencana membuka rute baru menuju wilayah Berau Kalimantan Timur. 

Pelayanan rute baru tersebut akan dilaksanakan mulai 9 September dan dilayani langsung melalui Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kalimantan Timur (BPN).

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, untuk tahap awal ini Lion Air berencana mengoperasikan layanan harian dengan frekuensi satu kali pergi-pulang.

"Penerbangan dengan nomor JT-934 akan berangkat dari Balikpapan pukul 08.20 WITA dan diperkirakan tiba di Bandar Udara Kalimarau, Berau (BEJ) pada 09.20 WITA," kata Danang dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/9).

Danang melanjutkan, penerbangan akan dilakukan pada hari yang sama dengan pesawat nomor JT-935 memiliki jadwal keberangkatan dari Berau pada 10.00 WITA dan akan mendarat di Balikpapan pukul 11.00 WITA.

Dia optimistis, perjalanan udara dari Balikpapan ke Berau berkisar 50 menit nonstop dapat memberikan nilai lebih kepada seluruh penumpang dalam bepergian menggunakan pesawat udara yang terjangkau. 

"Ketersediaan jadwal penerbangan tersebut adalah fokus utama Lion Air dalam menjawab permintaan para penumpang antardestinasi dan upaya meningkatkan tren permintaan perjalanan udara," tambah Danang.

Selain itu, Danang juga berharap Lion Air melengkapi pilihan jadwal penerbangan menggunakan waktu keberangkatan yang tepat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...