Lion Air JT 610 Jatuh Bikin Cita Citata Takut Naik Pesawat

Lion Air JT 610 Jatuh Bikin Cita Citata Takut Naik Pesawat
Cita Citata saat berlibur di Eropa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Padangdut Cita Citata ikut sedih mengetahui kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10) pagi.

Sebagai selebritas yang kerap menggunakan jasa pesawat terbang, Cita Citata mengaku takut dengan kejadian tersebut.

Apalagi, hampir setiap minggu Cita Citata mendapat undangan tampil di luar kota yang mengharuskan dirinya menggunakan pesawat.

"Kita enggak ada yang tahu kejadian apa yang akan terjadi. Aku benar-benar deg-degan karena aku pergi-pergian, intens banget dalam seminggu bisa tiga sampai empat kali naik pesawat," tutur Cita Citata ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/10).

"Jujur jadi takut banget. Maksudnya fatal banget kan karena kelalaian dan enggak dicek apapun itu, aku enggak ngerti," sambung pelantun Sakitnya Tuh di Sini.

Janda cantik ini pun berharap korban jiwa segera bisa ditemukan dan dikembalikan pada keluarga.

‎"Aku berdoa semoga korban cepet dievakuasi dan enggak ada lagi kejadian seperti itu," ujar Cita Citata.

Diketahui, pesawat Lion Air JT 610 tujuan Pangkal Pinang yang mengangkut ratusan penumpang dan kru itu dinyatakan hilang setelah jatuh di perairan Karawang. (mg7/jpnn)


Sebagai selebritas yang kerap menggunakan jasa angkutan udara, Cita Citata mengaku takut dengan jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News