Lion Air Siap Jual Tiket Promo Hingga 50% di Bawah TBA

Lion Air Siap Jual Tiket Promo Hingga 50% di Bawah TBA
Pesawat Lion Air. Ilustrasi Foto: SIRTU/LOMBOK POST/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lion Air siap menerapkan harga baru untuk beberapa rute domestik, menyusul kebijakan penurunan harga tiket pesawat yang akan ditetapkan pemerintah.

“Ini komitmen Lion Air," kata Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Lion Air Group.

Perubahan harga tersebut berbentuk tiket promo sampai dengan 50 persen di bawah tarif batas atas (TBA). Tarif promo ini akan diterapkan pada waktu atau jam-jam keberangkatan dan kondisi tertentu serta mengikuti syarat dan ketentuan.

Danang mengatakan, tarif yang berlaku itu belum termasuk tarif bagasi tercatat, pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), PPN dan biaya asuransi atau Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR).

BACA JUGA: Darmin Tunggu Usulan Formulasi Dasar Penurunan Harga Tiket Pesawat

”Untuk pemesanan tiket promo ini harus dilakukan paling lambat 10 hari sebelum keberangkatan (H-10),” jelasnya.

Danang menambahkan, Lion Air saat ini sedang melakukan persiapan dan proses terkait penyesuaian harga jual tiket. Sebelumnya, Lion Air sudah melakukan penurunan harga jual tiket melalui beberapa promo yang bertepatan dengan momen 19 tahun Lion Air, tepatnya pada 19 Juni lalu.

Tarif promo ditetapkan pada rute-rute populer seperti Jakarta-Surabaya, Jakarta-Solo, Semarang, Palembang, Padang, Pontianak, Bengkulu, Jambi dan Pekanbaru.

Menyusul kebijakan penurunan harga tiket yang akan ditetapkan pemerintah, Lion Air menyiapkan tiket promo hingga 50 persen di bawah TBA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News