Lion Air Tawarkan Tarif Promo 50 Persen

 Lion Air Tawarkan Tarif Promo 50 Persen
Pesawat Lion Air. Foto dok humas Lion Air

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Lion Air Group memberikan diskon 50 persen bertajuk #rindukampunghalaman khusus rute penerbangan domestik.

"Lion Air menawarkan pelanggan, pebisnis maupun wisatawan (travelers) dalam mempersiapkan rencana perjalanan udara saat momen terbaik Lebaran dan liburan tahun ini," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Harga jual tiket 50 persen di bawah tarif normal mulai 16 Mei hingga 15 Juni 2019, tersedia dengan jumlah kursi terbatas serta mengikuti syarat dan ketentuan.

Bagi travelers dapat memperoleh tarif promo melalui transaksi pembelian di website resmi www.lionair.co.id , Mobile App Lion Air, kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan (online dan korporasi).

"Tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara (PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR)," jelas Danang.

Kehadiran promo 50 persen merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada travelers selama ini atas kepercayaan terbang bersama Lion Air dan telah mendukung Lion Air meningkatkan kinerja ketepatan waktu operasional (on time performance/ OTP).

Pencapaian tingkat OTP terbaru yakni 85,2 persen sepanjang April 2019 dengan total 12.300 penerbangan dari rata-rata 400-420 frekuensi terbang per hari, yang dilayani ke lebih dari 51 kota tujuan domestik dan internasional.

OTP April tahun ini menunjukkan angka tertinggi atau meningkat 23 persen dibandingkan 69,2 persen di bulan yang sama pada 2018 dan 64,9 persen pada 2017.

Harga jual tiket Lion Air 50 persen di bawah tarif normal mulai 16 Mei hingga 15 Juni 2019, tersedia dengan jumlah kursi terbatas serta mengikuti syarat dan ketentuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News