Lionel Messi Beri Bocoran Barcelona Pengin Boyong Pemain PSG Ini

Lionel Messi Beri Bocoran Barcelona Pengin Boyong Pemain PSG Ini
Pemain anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi. Foto: Twitter @PSG_Inside

jpnn.com, PARIS - Bintang baru Paris Saint-Germain, Lionel Messi, resmi menjadi amunisi klub Prancis itu untuk mengarungi musim 2021/22.

Pemenang Copa America 2021 itu telah meneken kontrak berdurasi dua tahun di Parc des Princes dan bakal menerima gaji sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 590 miliar) per musim.

Messi terpaksa berpisah dengan Barcelona yang sudah dibelanya selama lebih dari dua dekade. La Pulga -julukan Messi- terhalang regulasi pembatasan gaji yang terdapat di Liga Spanyol.

Kini kapten timnas Argentina itu sudah membuka lembaran baru dan siap bertarung mengenakan seragam PSG.

Dalam sebuah konferensi pers perkenalannya sebagai pemain anyar Les Parisiens, Messi turut menyinggung gelandang PSG Marco Verratti yang disebutnya pernah menjadi incaran Barca.

“Verratti telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain besar, salah satu yang terbaik di dunia di posisinya. Dia adalah fenomena,"

"Barcelona ingin memboyongnya, tapi sekarang malah saya yang ke Paris. Saya senang bisa bergabung dengan banyak pemain hebat di sini," ujar Messi.

Namun, di musim panas ini, sulit rasanya melihat Veratti menyebrang ke Camp Nou karena ia masih menjadi andalan pelatih Mauricio Pochettino.(sportsmole/mcr15/jpnn)

Siapa kira-kira pemain PSG yang jadi incaran Barcelona?. Lionel Messi berikan bocorannya


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News