Lippo Cikarang Hadirkan Hunian Terjangkau via Waterfront Estates

Lippo Cikarang Hadirkan Hunian Terjangkau via Waterfront Estates
Dari Kiri: Chief Customer Officer (CCO) Bobby Benarto Suadi, Chief Financial Officer (CFO) Tevilyan Yudistira Rusli, Chief Executive Officer (CEO) Rudy Halim, dan Ju Kian Salim Chief Operating Officer (CFO)PT Lippo Cikarang Tbk meresmikan Grand Opening Travertine Estate yang merupakan persembahan dari Waterfront Estates Lippo Cikarang. Foto: Lippo Cikarang

jpnn.com, CIKARANG - Lippo Cikarang terus berkomitmen mendukung perkembangan Cikarang dengan menyediakan perumahan modern.

Perumahan yang disediakan terintegrasi dengan pengembangan infrastruktur, fasilitas umum, dan penyediaan jasa pendukung lainnya.

Saat ini Lokasi Lippo Cikarang sangat terintegrasi dengan berbagai proyek infrastruktur yang sedang fokus dikerjakan pemerintah pusat di Koridor Timur Jakarta, seperti proyek LRT Bekasi Timur.

Lippo Cikarang pun berinovasi dengan menghadirkan cluster Waterfront Estates dengan desain ramah modern dan ramah lingkungan.

CEO PT Lippo Cikarang Tbk Rudy Halim mengatakan, Waterfront Estates merupakan persembahan untuk masyarakat yang menginginkan hunian yang terjangkau.

“Proyek Waterfront Estates turut berkontribusi mewujudkan hunian yang terjangkau, khususnya bagi para pekerja industri yang berada di Koridor Timur Jakarta,” kata Rudy, Selasa (3/11).

Waterfront Estates dibangun di atas area seluas 71 hektare dengan konsep modern minimalis autograph homes.

Itu merupakan hasil kolaborasi dengan arsitek dan desainer interior ternama, yakni Alex Bayu dan Hardscape & Softscape Designer Karl Princic.

Lippo Cikarang terus berkomitmen mendukung perkembangan Cikarang dengan menyediakan perumahan modern.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News