Lippo Village jadi Kontributor Utama Pra-Penjualan LPKR

Lippo Village jadi Kontributor Utama Pra-Penjualan LPKR
Proyek Lippo Village terutama produk rumah tapak Cendana Homes Series jadi kontributor utama pra-penjualan (marketing sales) LPKR. Foto dok. LPKR

jpnn.com, JAKARTA - Proyek kota mandiri Lippo Village, terutama produk rumah tapak Cendana Homes Series jadi kontributor utama pra-penjualan (marketing sales) LPKR sebesar Rp 5,12 triliun selama 2023.

"Tahun lalu, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) membukukan pra-penjualan Rp 5,12 triliun, melampaui target awal Rp 4,9 triliun," kata Group CEO LPKR John Riady dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/2).

Dari sisi kontribusi penjualan berdasarkan lokasi, Lippo Village tetap menjadi kontributor terbesar, yaitu sekitar 51% atau Rp 2,62 triliun, diikuti oleh Lippo Cikarang dengan 25 persen atau Rp 1,30 triliun, kemudian berbagai proyek di kota lainnya.

Di Lippo Village sendiri pada 2023, pra-penjualan sebagian besar didorong oleh perumahan tapak yang menyumbang 79 persen dari total penjualan, didominasi oleh Cendana Homes Series.

Tiga produk teratas dalam kategori perumahan tapak adalah Cendana Essence, Park Serpong – Cendana Homes Series, Park Serpong – XYZ Livin series.

Memasuki 2024, LPKR akan terus berinovasi dan memperkenalkan produk-produk baru dengan harga bervariasi untuk menggaet permintaan baru di berbagai segmen pembeli. 

Tahun ini, LPKR menetapkan target pra-penjualan sebesar Rp 5,375 triliun, meningkat 10 persen dibandingkan target 2023.

Pencapaian target itu akan ditopang oleh produk residensial dan komersial baru di Lippo Village dan Lippo Cikarang maupun di wilayah lain yang merupakan lahan cadangan perseroan.  

Lippo Village jadi kontributor utama pra-penjualan LPKR Rp 5,12 triliun, melampaui target awal Rp 4,9 triliun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News