Listrik di Batam Sehari Dua Kali Padam

Listrik di Batam Sehari Dua Kali Padam
Listrik di Batam Sehari Dua Kali Padam
BATAM - Sebagian warga Batam dibuat jengkel lantaran PT PLN Batam memadamkan listrik sampai dua kali dalam sehari, Sabtu (16/3). Pemadaman pertama sekitar pukul 09.30 hingga 11.30 WIB, dan yang kedua pukul 18.20 WIB.

“Banyak pekerjaan rumah, seperti cuci baju (pakai mesin), menyeterika yang mestinya bisa dilakukan di akhir pekan seperti ini. Tapi gara-gara listrik mati  saya nggak bisa melakukan apa-apa,” kata Sri Murni, warga Perumahan Simpang Raya, Batam Centre.

Sri makin jengkel karena kemarin suhu udara Batam sangat panas. “Gerahnya minta ampun. Mau ngapa-ngapain di rumah nggak bisa,” keluhnya.

Pemadan listrik tak hanya terjadi di Perumahan Simpang Raya, tapi juga di Perumahan Gabana, Cendana, KDA dan Perumahan Seruni, Batam Centre. Selain mengganggu aktivitas rumah tangga, pemadaman juga membuat kegiatan bisnis seperti salon, laundry, air isi ulang, warung internet maupun rental Play Station terhenti.

BATAM - Sebagian warga Batam dibuat jengkel lantaran PT PLN Batam memadamkan listrik sampai dua kali dalam sehari, Sabtu (16/3). Pemadaman pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News