Little Monster Segera Berjumpa Mama

Antre Tiket, Meniru Dandanan Lady Gaga

Little Monster Segera Berjumpa Mama
Para penggemar Lady Gaga mengantri berjam-jam sejak dini hari dan rela kehujanan untuk mendapatkan tiket konser Lady Gaga: The Born This Way Ball, di FX Lifestyle, Jakarta, kemarin (10/3). Konser tersebut akan digelar pada 3 Juni 2012 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak mengundang kehebohan. Begitu juga dengan para penggemarnya yang disebut little monster di FX Lifestyle Entertaintment Centre, Senayan, Jakarta kemarin. Saat penukaran tiket konser bertajuk The Born This Way Ball Tour itu, banyak dari mereka meniru dandanan sang Mother Monster (julukan Lady Gaga).

Konser sendiri memang baru digelar 3 Juni nanti, namun Big Daddy, sang promotor memilih untuk melalukan penjualan tiket mulai kemarin. Antusiasme warga terhadap penyanyi asal Amerika Serikat itu sendiri sudah tampak sejak sehari sebelumnya. "Beberapa sudah datang dari Jumat (9/3) malam," ujar Briptu Reza Hamdan.

Padatnya antrian membuat pihak promoter tidak mau mengambil risiko hanya melibatkan security mall saja. Itulah mengapa, sejak pagi hari, puluhan polisi sudah tampak ikut mengamankan antrian. Apalagi, memasuki pukul 05.00 yang menjadi puncak kedatangan para little monster.

Bukan tanpa alasan beberapa penonton berdandan ala Lady Gaga. Kabarnya, itu merupakan sebuah kompetisi yang diadakan oleh promoter. Hadiahnya lumayan, yang dianggap paling menarik bakal mendapat tiket VIP seharga Rp 1.250.000. "Mudah-mudahan kami bisa menang," ujar Diana dan Aldi yang kemarin mengenakan kostum tengkorak.

JAKARTA - Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak mengundang kehebohan. Begitu juga dengan para penggemarnya yang disebut little monster di FX Lifestyle

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News