Live Streaming Arema FC Vs Persija: Kekuatan Macan Sudah di Kantong Widodo

Live Streaming Arema FC Vs Persija: Kekuatan Macan Sudah di Kantong Widodo
Skuad Arema FC berlatih. Foto: IG aremafcofficial

jpnn.com - GIANYAR - Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro menargetkan timnya menang dari Persija Jakarta, dalam laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (26/2), kick off mulai pukul 15.00 WIB.

Widodo mengaku sudah memiliki cara untuk menyiasati waktu persiapan yang mepet, setelah memetik kemenangan dari RANS Nusantara pada pekan ke-25 akhir pekan lalu.

Dia menginstruksikan Dedik Santoso dkk bermain lepas dan jeli memanfaatkan peluang agar bisa dikonversikan menjadi gol selama pertandingan berlangsung.

"Saya berharap pertandingan ini (vs Persija) akan lebih menghibur, terjadi jual beli serangan," kata pelatih berlisensi AFC Pro itu.

"Pemain tidak perlu takut kalah, main lepas saja apalagi ini hitungannya main kandang, jadi, tiga poin adalah wajib buat kami," imbuhnya.

Seturut Widodo, laga Arema FC vs Persija ini akan berlangsung ketat, karena kedua tim sama-sama mengejar poin untuk menaikkan posisi di tangga klasemen sementara.

Live Streaming Arema FC Vs Persija: Kekuatan Macan Sudah di Kantong WidodoKlasemen Liga 1. (flashscore)

Arema FC harus segera keluar dari zona degradasi, sedangkan Persija yang menelan dua kali kekalahan beruntun berada di posisi ke-10 dengan perolehan 32 poin.

Laga pekan ke-26 Liga 1 Arema FC Vs Persija Jakarta sesaat lagi. Jangan ketinggalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News