Live Streaming VNL 2023 Malam Ini: Jepang versus Slovenia, Polandia kontra Brasil

Live Streaming VNL 2023 Malam Ini: Jepang versus Slovenia, Polandia kontra Brasil
Libero Slovenia Jani Kovacic, bakal menjadi andalan negaranya saat meladeni Jepang pada 8 Besar VNL 2023 di Gdansk, Polandia, Kamis (20/7) malam WIB. Foto: Volleyball World

jpnn.com - GDANSK - Empat negara dari tiga benua, yakni Jepang, Slovenia, Polandia, dan Brasil bakal berebut dua tiket tersisa semifinal Volleyball Nations League atau VNL 2023 putra di Gdansk, Polandia pada Kamis (20/7) malam dan Jumat (21/7) dini hari WIB.

Sebelumnya dua tiket semifinal VNL 2023 sudah di kantong Amerika Serikat yang mengalahkan Prancis 3-2 di 8 Besar, dan di tangan Italia yang memukul Argentina 3-0.

Partai antara wakil Asia versus Eropa, yaitu Jepang vs Slovenia menjadi laga perempat final ketiga yang digelar malam nanti mulai pukul 22.00 WIB.

Vidio bakal menyiarkan live streaming Jepang vs Slovenia di https://www.vidio.com/live/13024-men-s-volleyball-nations-league?schedule_id=2803520.

Live Streaming VNL 2023 Malam Ini: Jepang versus Slovenia, Polandia kontra Brasil
Para bintang Jepang bakal beraksi di perempat final VNL 2023 malam ini. Foto: Volleyball World

Buat Jepang, putaran final VNL kali ini adalah yang kedua setelah finis di urutan kelima tahun lalu (kalah 0-3 dari Prancis di 8 Besar).

Jepang memimpin sebagian besar fase penyisihan, tetapi kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dan berakhir di posisi kedua, di bawah Amerika Serikat.

Trio bintang dari Negeri Sakura, yakni outside hitter Yuki Ishikawa dan Ran Takahashi dan opposite Yuji Nishida sepertinya masih menjadi andalan Jepang malam nanti.

Live streaming VNL 2023 malam ini menghadirkan pertarungan empat negara dari tiga benua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News