Liverpool Ingin Segera Bajak Walcott dari Arsenal

Liverpool Ingin Segera Bajak Walcott dari Arsenal
Theo Walcott. Foto: mirror

jpnn.com - LONDON - Liverpool dilaporkan sedang mengincar pilar Arsenal, Theo Walcott. Pendekatan personal sudah dilakukan Liverpool kepada pemain timnas Inggris tersebut.

Walcott sendiri kini sedang terombang-ambing menyusul belum adanya kejelasan perpanjangan kontrak dengan kubu tim Meriam London itu. 

Dilansir dari The Mirror, Kamis (19/3), kontrak Walcott yang tersisa 15 bulan belum dibahas secara serius oleh The Gunners meski manajer tim Arsene Wenger sudah menyuarakan agar klub menyodorkan negosiasi panjang untuk Walcott.

Situasi ini yang kemudian dimanfaatkan oleh Liverpool. Meski Walcott sedang berjuang kembali mendapatkan tempat reguler usai cedera panjang, potensi yang ada pada diri Walcott tetap menjadi perhatian Liverpool. 

The Mirror juga menyebut, aksi Liverpool yang lebih agresif mendekati Walcott ini menyusul adanya kemungkinan gagalnya komitmen baru Liverpool dengan Raheem Sterling. (adk/jpnn)


LONDON - Liverpool dilaporkan sedang mengincar pilar Arsenal, Theo Walcott. Pendekatan personal sudah dilakukan Liverpool kepada pemain timnas Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News