Liverpool Melaju ke Babak 5 Piala FA

Liverpool Melaju ke Babak 5 Piala FA
Liverpool Melaju ke Babak 5 Piala FA

jpnn.com - LIVERPOOL akhirnya memastikan satu tiket ke ronde kelima FA. Kepastian itu diperoleh setelah Liverpool berhasil mengalahkan AFC Bournemouth pada rode keempat Piala FA saat kedua tim bentrok di The Goldsands Stadium — Bournemouth, Dorset, Sabtu (25/1) malam WIB, dengan skor 2-0.

Dua gol Liverpool diciptakan oleh mantan pemain Chelsea, Victor Moses di menit ke-26. Sementara gol kedua Liverpool dilesakkan oleh Daniel Sturridge di menit 60.

Tuan rumah sebenarnya tidak tampil buruk. Meski bersatus tim dari Championshio League, Bournemuoth berhasil memberi perlawanan.

Mereka tampak sering keluar menyerang, hanya saja, belum bisa menembus daerah pertahanan Liverpool yang digalang oleh Skrtel.

Liverpool yang tampak kesulitan di menit awal akhirnya membuka skor 26 di melalui VIctor Moses. Mantan pemain Chelsea itu melancarkan tendangan mendatar terarah ke pojok kanan gawang Bournemouth.

Di babak kedua, situasi tidak berubah. Pertandingan semakin menjadi milik Liverpool setelah  Struridge berhasil menciptakan gol di menit 60.

Kedua kesebelasan masih mencoba untuk membuat gol tambahan. Sayang hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah, 2-0 untuk Liverpool. (abu/jpnn)

Susunan Pemain Liverpool

LIVERPOOL akhirnya memastikan satu tiket ke ronde kelima FA. Kepastian itu diperoleh setelah Liverpool berhasil mengalahkan AFC Bournemouth pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News