Liverpool Menyerah, tak Lagi Kejar Gelar Liga Premier

Liverpool Menyerah, tak Lagi Kejar Gelar Liga Premier
Pemain Liverpool Sadio Mane melakukan selebrasi usai mencetak gol saat menjamu Tottenham Hotspur di London, Inggris, Kamis (28/1/2021). (Pool via REUTERS/NICK POTTS)

jpnn.com, INGGRIS - Penyerang Liverpool Sadio Mane menyatakan timnya kini sudah tidak lagi mengejar gelar Liga Premier Inggris.

Pasalnya, selisih poin antara The Reds dan pemuncak klasemen Manchester City terlalu besar.

Mane adalah salah satu pemain kunci saat Liverpool meraih gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun terakhir pada musim 2020-21.

Namun, krisis cedera dan performa buruk telah membuat klub turun ke urutan keenam dalam klasemen sementara musim ini.

Pemain tim nasional (timnas) Senegal itu menegaskan, dirinya dan rekan satu timnya tidak akan menyerah dan terus memberikan segalanya di setiap pertandingan tersisa.

Meski demikian mengakui, kecil kemungkinan Liverpool untuk mempertahankan gelar Liga Premier Inggris.

“Pertama-tama, sebelum akhir musim saya pikir, bukan hanya saya, tetapi setiap pemain di skuad memiliki target. Itu sama untuk klub,” kata Mane dalam sebuah wawancara dengan ESPN, yang dikutip Goal pada Rabu (24/2).

“Target kami dari awal adalah (memenangkan) Liga Champions, Liga Premier Inggris dan juga pertandingan piala. Dan sekarang saya dapat mengatakan bahwa liga Inggris sudah berakhir… jaraknya terlalu jauh."

Liverpool menyerah, Mane menyebut klubnya itu tak lagi mengejar gelar Liga Premier

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News