Liverpool Ogah Jadi Tumbal Villarreal Berikutnya di Liga Champions

Liverpool Ogah Jadi Tumbal Villarreal Berikutnya di Liga Champions
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: (Liverpool FC)

jpnn.com, LIVERPOOL - Jurgen Klopp membuka perang urat syaraf kepada Villarreal bahwa Liverpool bukan Juventus dan Bayern Munchen yang mudah mereka kalahkan.

Pelatih asal Jerman itu menyebut tim berjuluk The Reds saat ini sedang dalam tren positif untuk meraih banyak gelar musim ini.

Tidak heran mantan nakhoda Borussia Dortmund itu optimistis bisa mengatasi perlawanan Gerard Moreno dan kawan-kawan.

"Kami sudah melihat rekaman pertandingan mereka. Saya memberikan rasa hormat untuk Villarreal yang bisa mengalahkan Juventus dan Bayern Munchen," ungkap Klopp dalam laman Metro.

Dia mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk melawan Virallarreal terlebih mereka punya mental tidak kenal menyerah.

Jurgen Klopp sendiri menghormati Villarreal kendati timnya yang lebih menjadi favorit tampil di final Liga Champions musim ini.

Pelatih kelahiran 16 Juni 1967 itu mengingatkan anak asuhannya untuk tidak jemawa mengingat nasib juara enam kali Liga Champions itu tidak ingin disamakan dengan dua tim yang sebelumnya dikalahkan Villarreal.

"Kami tidak meremehkan mereka, pasti saya yakin para pemain Villarreal akan semangat melawan kami. Tentu kami tidak ingin membuat kesalahan sedikit pun," tambah Klopp.

Jurgen Klopp memberikan perang urat syaraf kepada Villarreal bahwa Liverpool bukan Juventus dan Bayern Munchen yang mudah mereka kalahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News