Liverpool Siap Lepas Agger

Liverpool Siap Lepas Agger
Daniel Agger. Foto: Getty Images
LONDON — Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku tidak ingin kehilangan pemain bertahan tangguhnya Daniel Agger yang menjadi incaran sejumlah klub elit Eropa. Namun demikian, Rodger akan pasrah jika ada klub yang menawar dengan harga yang pantas dan klub membiarkan Agger meninggalkan Liverpool.

‘’Daniel adalah salah satu pemain utama dalam sepakbola Eropa pada posisi bertahan. Apakah saya ingin kehilangan pemain tersebut? Tentu tidak. Tapi seperti klub lainnya jika ada penawaran yang datang dengan keuntungan terbaik bagi klub tentu saja Anda harus melihatnya,’’ ujarnya kepada BBC, Rabu (8/8)

‘’Dia bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi saya, ia mengerti bagaimana saya ingin bekerja. Tapi saya harus realistis. Dan kenyataannya adalah bahwa jika sebuah klub datang dengan tawaran besar maka klub mungkin harus melihatnya. Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak bias,’’ tambahnya.

Seperti diketahui Manchester City kini menjadi salah satu klub yang menyatakan minat besarnya kepada defender asal Denmark ini. Konon, City bersedia membayar hingga 18 juta pound atau Rp 267, 696 Miliar untuk mendapatkan jasa pemain 27 tahun itu.

LONDON — Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku tidak ingin kehilangan pemain bertahan tangguhnya Daniel Agger yang menjadi incaran sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News