Liverpool Susah Payah Lawan Tim Promosi, Klopp Bilang Begini

Minggu, 13 September 2020 – 19:08 WIB
Liverpool Susah Payah Lawan Tim Promosi, Klopp Bilang Begini - JPNN.com
Juergen Klopp (tampak punggung) mendatangi manajer Leeds United Marcelo Bielsa selepas laga pekan pembuka Liga Premier Inggris 2020/2021 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris. ANTARA/REUTERS/POOL/Shaun Botterill

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Liverpool Juergen Klopp menyampaikan pujian pada pihak lawan, Leeds United, setelah anak-anak asuhnya dipaksa berjuang keras pada laga perdana Liga Premier, Sabtu (12/9) waktu setempat atau Minggu (13/9) WIB.

Liverpool diketahui menang 4-3 saat melawan Leeds di Anfield.

Klopp mengatakan, tim promosi itu akan menjalani musim yang bagus di Liga Premier Inggris 2020/2021, jika mampu menjaga konsistensi level permainan mereka.

"Leeds akan menjalani musim bagus jika mereka bisa menjaga intensitas permainannya," ujar Klopp selepas laga dilansir Reuters.

"Mereka bisa melakukannya di Liga Championship yang jumlah pertandingannya lebih banyak, kenapa tidak di sini?" ujarnya menambahkan.

Di bawah arahan Marcelo Bielsa sebagai juru taktik, Leeds menerapkan pengawalan ketat dan tiga kali berhasil bangkit dari ketertinggalan sepanjang laga.

Penalti pertama Mohamed Salah, diimbangi gol Jack Harrison dalam situasi serangan balik.

Gol sundulan Virgil van Dijk, dibalas Patrick Bamford yang memanfaatkan blunder bek tim nasional Belanda itu.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...