JPNN.com

Liverpool Tak Akan Menganggap Remeh Lawan yang Satu Ini

Selasa, 27 Oktober 2020 – 11:45 WIB
Liverpool Tak Akan Menganggap Remeh Lawan yang Satu Ini - JPNN.com
Manajer Liverpool Juergen Klopp saat mendampingi timnya menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (24/10/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Byrne)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan FC Midtjylland sebuah tim yang bisa menghadirkan tantangan di Grup D Liga Champions.

Karena itu, mereka tidak akan menganggap remeh klub asal Denmark tersebut.

Midtjylland akan bertandang ke Anfield untuk laga kedua Grup D Liga Champions, Selasa waktu setempat atau Rabu (28/10) WIB.

Midtjylland merupakan tim yang baru pertama kalinya tampil di putaran final Liga Champions musim ini.

Midtjylland mampu melewati tim-tim yang lebih diunggulkan seperti Young Boys dan Slavia Praha.

Kendati demikian, sepekan lalu Midtjylland menandai debutnya dengan kekalahan telak 0-4 melawan Atalanta, tim yang musim lalu berstatus debutan tetapi tampil mengejutkan.

"Memang hasilnya 4-0, tetapi pertandingannya tidak tampak demikian, mereka terlihat tampil bersaing dan memiliki penguasaan bola yang hampir seimbang," ujar Klopp dalam jumpa pers pralaga dilansir dari laman resmi Liverpool, Senin malam.

Klopp menegaskan, timnya memiliki sebuah tantangan baru sebab ia menilai Midtjylland punya karakter permainan yang fleksibel.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken