Liverpool Tertahan di Moscow, Jurgen Klopp: Gila!

Liverpool Tertahan di Moscow, Jurgen Klopp: Gila!
Dua gelandang Liverpool Emre Can (kiri) dan Jordan Henderson mengapit pemain Spartak. Foto: AFP

jpnn.com, MOSCOW - Juru taktik Liverpool Jurgen Klopp frustrasi usai timnya ditahan imbang 1-1 saat bertamu ke kandang Spartak Moscow di Otkrytiye Arena, Rabu (27/9) dini hari WIB. Hasil seri ini juga membuat The Reds belum pernah menang di fase Grup E Liga Champions.

Tim tamu bermain agresif sejak awal laga. Klopp memasang empat pemain bertipe penyerang: Philippe Coutinho, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah untuk merusak benteng Spartak.

Namun, justru shohibul bait alias tuan rumah yang membuka gol lebih dahulu. Fernando menjebol gawang Liverpool yang dijaga Loris Karius pada menit ke-23. Coutinho menyamakan skor pada menit ke-31. Skor 1-1 berakhir hingga laga tuntas.

ESPN mencatat, pasukan asuhan Klopp mencatat 16 kali shots, enam di antaranya on goal. Sementara Spartak hanya empat, dua on goal. "Ini gila. Permainan gila. Untuk semua peluang itu kami hanya mencetak satu gol. Apa lagi yang bisa saya katakan," kata Klopp di laman BT Sport.

Liverpool memperpanjang catatan belum pernah menang di Liga Champions dari tujuh pertandingan terakhir mereka, rangkaian terlama yang pernah ada. Sebelum melawan Spartak, Liverpool juga imbang 2-2 melawan Sevilla di Anfield. Di klasemen sementara Grup E, Sevilla kini leading dengan empat poin setelah menang atas Maribor 3-0.

"Satu-satunya cara untuk mengubah situasi ini adalah berusaha lagi, melakukan lagi," pungkas Klopp. (adk/jpnn)


Hasil seri ini membuat The Reds belum pernah menang di fase Grup E Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News