Liverpool Tundukkan West Ham lewat Gol Tunggal Darwin Nunez

Liverpool Tundukkan West Ham lewat Gol Tunggal Darwin Nunez
Bomber Liverpool Darwin Nunez (tengah) merayakan golnya ke gawang West Ham United dalam laga lanjutan Premier League di Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (20/10) dini hari WIB. Foto: ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Bomber Darwin Nunez melalui gol tunggalnya membawa Liverpool mengalahkan West Ham United dengan skor 1-0 pada pekan ke-12 Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Mantan pemain Benfica ini menceploskan gol satu-satunya untuk Liverpool pada menit ke-22 melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan dari Kostas Tsimikas.

Raihan tiga poin tersebut membuat The Reds, julukan Liverpool, merangkak naik ke posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan torehan 16 poin dari 10 pertandingan.

Sementara itu, skuad asuhan David Moyes masih tertahan di posisi ke-13 dengan raihan 11 poin dari 11 laga.

Pada babak pertama, Liverpool berjuang mencetak gol lebih dahulu, salah satunya, tendangan Nunez yang ditepis kiper West Ham Lukasz Fabianski.

Penyerang bernomor punggung 27 ini sukses mencetak gol ke gawang The Hammers, julukan West Ham, pada menit ke-22 setelah mendapat umpan silang dari Kostas Tsimikas.

Tak lama, Liverpool memiliki peluang kembali melalui Nunez. Namun, tendangan dari penyerang asal Uruguay itu masih dapat ditepis oleh Fabianski. 

Nunez kembali memberikan ancaman ke gawang West Ham, namun kali ini tendangannya masih membentur tiang kanan gawang.

Liverpool sukses menundukkan West Ham lewat gol tunggal yang dicetak Darwin Nunez di Stadion Anfield

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News