Liverpool vs Inter Milan: Ramalan Jurgen Klopp Soal Ini Benar Terjadi, Nih Buktinya

Liverpool vs Inter Milan: Ramalan Jurgen Klopp Soal Ini Benar Terjadi, Nih Buktinya
Winger Inter Mila Marcelo Brozovic (tengah) berusaha melawati adangan dua pemain Liverpool Diogo Jota (kiri) dan Mohamed Salah. Foto: Twitter/LigadeCampeones

jpnn.com, LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tidak terkejut melihat tim asuhannya keok saat menjamu Inter Milan pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Bertanding di Anfield Stadium, Rabu (9/3) dini hari WIB, The Reds menyerah dengan skor 0-1. Gol semata wayang Inter lahir lewat aksi Lautaro Martinez pada menit 61'.

Sebelum laga dimulai, Jurgen Klopp sudah memprediksi bahwa Inter Milan akan menyulitkan timnya. Sebab, Nerazzurri didukung skuad mumpuni dan pelatih jempolan.

"Kesulitan yang kami alami sudah saya perkirakan. Inter adalah tim yang sangat bagus dan mereka siap untuk menjalani laga ini," ungkap Klopp dikutip dari Mirror.

Klopp juga mengkritik anak didiknya yang sering sekali kehilangan bola di laga tadi.

"Ini pertandingan yang menarik meski jelas bukan penampilan bagus bagi Liverpool. Kami kehilangan bola dengan mudah, kami sejatinya datang ke pertandingan ini bukan untuk kalah," tukas pelatih asal Jerman itu.

Kendati gagal memetik kemenangan, Jordan Henderson cum suis tetap lolos ke perempat final Liga Champions lantaran menang 2-0 kontra Inter pada leg pertama yang berlangsung di Giuseppe Meazza.

Liverpool unggul agregat 2-1 atas armada Simone Inzaghi.(mcr15/jpnn)

Ramalan Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menjadi kenyataan. Ini yang bikin Inter Milan diuntungkan.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News