Livoli Divisi Utama 2023: Rani Setiawati Gemilang, Kharisma Premium Bikin Kejutan

Livoli Divisi Utama 2023: Rani Setiawati Gemilang, Kharisma Premium Bikin Kejutan
Pemain Kharisma Premium, Rani Setiawati (2) saat berlaga melawan TNI AU pada laga lanjutan Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Indoor Stadium, Indomilk Arena, Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/11/2023). Foto: Dok PBVSI

jpnn.com, TANGERANG - Kejutan terjadi saat tim promosi Kharisma Premium mengalahkan TNI AU dalam laga kedua Pool DD Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Indoor Stadium, Indomilk Arena, Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/11/2023).

Tim asuhan Agus Irawan itu menang dengan skor telak 3-0 (25-19, 26-24, 25-19) atas runner up Livoli Divisi Utama edisi 2022 tersebut.

Pada pertandingan itu, Rani Setiawati menjadi bintang kemenangan Kharisma Premium setelah mencetak 19 angka.

Pelatih Kharisma Premium, Agus Irawan mengungkapkan bahwa dari awal sudah memberikan arahan agar anak asuhannya untuk bermain lepas.

Strategi tersebut berjalan dengan baik, tim TNI AU malah bermain terburu-buru dalam menyerang sehingga kalah dengan skor telak dalam tempo 1 jam 32 menit.

“Penampilan TNI AU tidak seperti biasanya. Permainan mereka berbeda, tidak seperti saat menghadapi BIN O2C pada laga perdana. Saya melihat lawan menggangap remeh jadi banyak melakukan kesalahan sendiri,” ungkap Agus.

Dari kubu TNI AU tercatat Afifah sebagai pendulang angka terbanyak dengan raihan 14 poin.

Pemain TNI AU lainnya yang gemilang ialah Devaga dengan 12 angka.

Tim promosi Kharisma Premium membuat kejutan dengan mengalahkan TNI AU di laga kedua Pool DD Livoli Divisi Utama 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News