Lleyton Hewitt Akan Pensiun dari Tenis di Tahun 2016

Lleyton Hewitt Akan Pensiun dari Tenis di Tahun 2016
Lleyton Hewitt Akan Pensiun dari Tenis di Tahun 2016

Mantan petenis nomor satu dunia, Lleyton Hewitt, mengungkapkan, ia berencana untuk bermain dalam turnamen Australia Terbuka ke-20-nya pada tahun 2016, sebelum kemudian pensiun dari dunia tenis.

Hewitt, yang berbicara dalam sebuah konferensi pers di Melbourne Park bersama Pat Rafter dan Wally Masur, mengutarakan niatnya untuk mengambil alih peran kapten di Piala Davis.

Pat Rafter mengumumkan bahwa ia akan segera mundur dari peran yang ia tempati saat ini, untuk kemudian diambil alih sementara oleh Wally Masur.

Lleyton Hewitt Akan Pensiun dari Tenis di Tahun 2016

Hewitt mengatakan, ia masih percaya bahwa dirinya memiliki sesuatu yang bisa dikontribusikan sebagai pemain, dalam tim Piala Davis Australia.

"Saya sudah berpikir panjang dan hati-hati dan saya berencana untuk bermain di Australia Terbuka tahun depan dan kemudian pensiun," tuturnya.

Ia menerangkan, "Bagi saya, Piala Davis jelas sesuatu yang membuat kami bekerja sangat keras untuk menunjukkan permainan terbaik. Saya merasa bisa berkontribusi sebagai pemain dan membantu teman-teman untuk sukses di turnamen tersebut.”

Rafter mengungkap jadwal sibuknya akibat peran sebagai direktur ‘Tenis Australia’ dan kemungkinan transisi yang mulus sebagai alasannya untuk mundur dari posisi kapten.

Mantan petenis nomor satu dunia, Lleyton Hewitt, mengungkapkan, ia berencana untuk bermain dalam turnamen Australia Terbuka ke-20-nya pada tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News