Lobo Absen, Misi PSMS Lolos ke Final Semakin Berat

Lobo Absen, Misi PSMS Lolos ke Final Semakin Berat
Para pemain PSMS Medan. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, MEDAN - Misi PSMS Medan untuk lolos ke final Piala Presiden 2018 semakin berat.

Selain akan kehilangan stopper asingnya, Reinaldo Lobo pada leg kedua nanti (12/2), Legimin Raharjo dkk juga minimal harus menang 3-0.

Pemain asal Brasil ini diganjar akumulasi kartu kuning kedua, sehingga saat lawan macan kemayoran nanti di Stadion Manahan Solo rela jadi penonton.

Kartu kuning pertama diterimanya saat penyisihan grup A melawan Sriwijaya FC. Kemudian, kartu kuning kedua saat leg I melawan Persija, Sabtu.

“Lobo tidak bisa bermain, saya bawa penggantinya ke sini, Roni,” ujar Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, Minggu (11/2).

Ya, Roni Fatahillah dipercaya mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lobo. Roni bukan pemain baru, dia sering menjadi pilihan utama sejak perjuangan PSMS di Liga 2.

Gaya bermainnya pun tak kalah garang dibanding Lobo. Namun, memang sejak kedatangan Lobo, tak mudah baginya untuk bersaing mendapatkan satu tempat di lini belakang.

Roni yang dibawa dalam temu pers Minggu sore di hadapan media, mengusung optimisme meski sadar bukan perkara mudah membawa timnya menang minimal 3-0 lawan Persija.

Misi PSMS Medan untuk lolos ke final Piala Presiden 2018 semakin berat karena akan kehilangan stopper asingnya, Reinaldo Lobo pada leg kedua nanti (12/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News