Selasa, 22 Mei 2018 – 07:14 WIB

Lomba Menahan Napas Dalam Air, Joko Malah Tewas Mengenaskan

Senin, 12 Februari 2018 – 10:52 WIB
Lomba Menahan Napas Dalam Air, Joko Malah Tewas Mengenaskan - JPNN.COM

jpnn.com, TANJUNG SELOR - Seorang pria ditemukan tewas tenggelam saat berenang di lokasi pemandian wisata kilometer 16, Tanjung Selor, Kalimantan Utara.

Korban bernama i Joko Priyono ini tenggelam selama dua jam 30 menit sebelum ditemukan sekitar pukul 15.30 Wita, Minggu (11/2)

Seperti dilansir Radar Kaltara (Jawa Pos Group), tim pencari sempat kesulitan karena lokasi tenggelamnya korban berada di kedalaman sekitar 3 hingga 4 meter serta korban terselip di sela bebatuan yang ada di dalam air.

Namun berkat usaha yang dilakukan para pencari, korban yang diketahui bernama Joko, warga Tarakan ini berhasil ditarik dari dalam air sekira pukul 15.30 Wita dan langsung dilarikan ke rumah sakit dr. H. Soemarno Sostroatmodjo Tanjung Selor.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Bulungan, Aiptu Sudarno mengatakan, pihaknya memang sedikit terlambat untuk datang ke lokasi, karena laporan juga terlambat.

“Karena kondisi perjalanan yang jauh dan juga sulitnya akses komunikasi di TKP, makanya laporan juga terlambat ke kami,” sebutnya.

Kejadian itu berawal ketika korban bersama tiga orang temannya baru saja selesai mendekorasi acara pernikahan dan hendak berliburan di tempat tersebut.

“Setelah sampai dan menikmati pemandian yang ada di lokasi, Joko bersama dua orangnya yang ada, hendak berlomba menyelam, satu orang bertugas melihat waktu, korban dengan temannya yang biasa dipanggil Riki yang berlomba menyelam,” sebutnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar