Lomba Mirip Bobby Si Kucing Milik Prabowo Berlangsung Seru

Lomba Mirip Bobby Si Kucing Milik Prabowo Berlangsung Seru
Salah satu acara di tengah lomba mirip Bobby. Foto: Sahabat Bobby the K4T

jpnn.com, JAKARTA - Kecintaan Calon Presiden Prabowo Subianto terhadap kucing membuat relawan yang tergabung dalam Sahabat Bobby the K4T menggelar lomba mirip Bobby.

Bobby sendiri merupakan kucing kesayangan Prabowo. Lomba mirip Bobby yang dihelat di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3), pun berjalan seru.

Selain lomba mirip Bobby, ada pula agenda lain. Di antaranya, posyandu kucing, pemberian makanan kepada kucing liar, lomba senam Bobby kucing Prabowo, fashion show, baksos, revolusi putih, pustaka keliling, dan flash mob.

"Kami hadir untuk menularkan kepeduliaan Bapak (Prabowo). Mungkin bagi sebagian orang di luaran sana belum tahu bahwa beliau sosok yang peduli dan penyayang. Bahkan untuk hal-hal yang begitu sederhana," ujar Koordinator Nasional Sahabat Bobby the K4T Priscilia Mantiri Waworuntu.

MEEOONGGG... MEOONGGGG: Sahabat Bobby Gelar Lomba Kucing Mirip Milik Prabowo

Priscillia menambahkan, Komunitas Sahabat Bobby merupakan penyejuk di tengah ramainya pembahasan pilpres.

"Komunitas ini terbuka bagi siapa pun yang tertarik dengan hewan kucing. Kami semua menjaga persatuan dan kebersamaan. Bagi yang belum tahu sisi lain dari Pak Prabowo mungkin bisa juga melalui komunitas ini," ujar Priscilia.

Bobby sendiri awalnya merupakan kucing kampung yang berkeliaran di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Kecintaan Calon Presiden Prabowo Subianto terhadap kucing membuat relawan yang tergabung dalam Sahabat Bobby the K4T menggelar lomba mirip Bobby.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News