Long Weekend, Tiket KA-KA ini Sudah Ludes

Long Weekend, Tiket KA-KA ini Sudah Ludes
Suasana di stasiun KA. Foto Dok JPNN

jpnn.com -  

JAKARTA - Tiket kereta api jelang libur panjang pada 25-27 Maret, sudah hampir ludes terjual. Senior Manager Humas PT KAI DAOP 1 Jakarta Bambang S Prayitno mengatakan sejumlah KA tujuan Jawa sebagian besar sudah habis terjual.

Berdasarkan data yang diperoleh sampai Selasa (22/3), KA untuk keberangkatan pada 24 Maret hanya tinggal KA Argo Jati dan Cirebon Ekspress tujuan Jakarta - Cirebon. "KA Argo Parahyangan rute Jakarta- Bandung keberangkatan dari Stasiun Gambir masih tersisa," ujar Bambang di Jakarta, Rabu (23/3).

Sedangkan untuk KA keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen pada 24 Maret hanya tinggal KA Menoreh tujuan Jakarta - Semarang dan Tegal Ekspress ke Jakarta - Tegal yang masih tersisa.

"Ketersediaan kursi di KA-KA tersebut sekitar 30 persen dari total tempat duduk yang dijual,"‎ ulas Bambang.

‎Sedangkan untuk KA-KA keberangkatan pada Jumat (25/3) masih banyak tersedia. Di antaranya Argo Sindoro, Argo Jati dan Cirebon Ekspress, Argo Anggrek Malam, Sembrani, dan Bangunkarta, Purwojaya, Tegal Bahari serta Argo Parahyangan.

Bambang menjelaskan, jumlah ketersediaan tempat duduk KA keberangkatan dari Stasiun Gambir itu masih di atas 50 persen dari total yang tersedia.‎ Untuk KA keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen pada 25 Maret, hanya KA Majapahit, KA Menoreh, serta KA Gumarang yang masih tersedia.

Sedangkan untuk KA keberangkatan pada 26 dan 27 Maret, hanya KA Matarmaja, Gaya Baru Malam, Brantas, Kertajaya, Bengawan, Progo, dan Tawang Jaya yang sudah habis terjual.

  JAKARTA - Tiket kereta api jelang libur panjang pada 25-27 Maret, sudah hampir ludes terjual. Senior Manager Humas PT KAI DAOP 1 Jakarta Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News