JPNN.com

Long Weekend, Tiket KA Laris Manis

Kamis, 18 April 2019 – 04:17 WIB Long Weekend, Tiket KA Laris Manis - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT KAI Daop 1 Jakarta mengoperasikan 11 KA tambahan untuk mengantisipasi libur akhir pekan minggu ini yang bertepatan dengan peringatan Wafat Isa Almasih, pada Jumat (19/4).

Terlebih tingkat keterisian tempat duduk di Stasiun Gambir dan Pasar Senen cukup tinggi.

Dilihat dari 15-21 April tingkat keterisian kursi mencapai 76 persen, di mana pada 16-18 April sudah melebihi 90 persen.

"Sementara untuk 19 April tersisa sekitar 20 persen dari total tempat duduk yang disediakan," tutur Kahumas PT KAI Daop 1 Eva Chairunisa.

Eva menambahkan, jumlah tiket yang terjual tersebut akan terus bertambah sejalan dengan ketersediaan tempat duduk yang masih ada dan pembelian tiket yang masih bisa dilakukan hingga menjelang keberangkatan kereta pada tanggal dan jam yang diinginkan oleh para calon pengguna jasa.

Adapun pembelian tiket melalui loket di Stasiun masih dapat dilakukan hingga 30 menit sebelum waktu keberangkatan kereta jika tiket masih tersedia.

Dari 11 KA tambahan yang dioperasikan tersebut, 8 KA diberangkatkan dari Stasiun Gambir, dan 3 KA diberangkatkan dari Stasiun Pasarsenen dengan tujuan Bandung, Cirebon, Kutoarjo, Yogyakarta, dan Solo.

Sedangkan untuk KA reguler, per harinya telah disediakan total 34.804 seat, dari 58 KA keberangkatan baik dari Stasiun Gambir dan Pasarsenen.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...